Baby and Me

Ini trailer dari film yang semalem aku tonton. Tadinya aku khawatir film ini gak bakal ada lucu2nya sama sekali, secara mbak penjual DVD-nya emang rada2 dodol.. Eh, ternyata aku salah. Dari adegan pertama yang muncul aja udah bikin orang ngakak. Nonton film yang rilis taon 2008 dan dibintangi sama Jang Geun Suk ini kayak lagi nonton gabungan antara film 3 Men and a Baby (ini film jadul yang dulu pernah dijadiin sinetron di RCTI, bintangnya Raffi Ahmad, Dimas Beck, Kiki, sama anak kecil cewek yang kruwel itu ~namanya sapa ya?) sama Mauvais Esprit (film Perancis lucu yang suara bayinya di-dubbing pake suara orang gede).

Baby and Me bercerita tentang seorang anak SMA, Han Joon Su, yang kerjanya tiap hari bikin keonaran dan selalu bikin orangtuanya dipanggil ke sekolah. Sebenarnya Joon Su gak nakal2 amat kok, dia bertengkar cuma untuk bantuin temen2nya aja. Tapi kalo tiap hari harus dipanggil ke sekolah, lama2 ortunya Joon Su jadi malu juga. Akhirnya, demi menghukum Joon Su, mereka pergi meninggalkannya sendirian di rumah, dengan uang saku yang cuma sekedarnya. Awalnya siy Joon Su gak masalah dengan hukuman ini. Lumayan kan, di rumah jadi gak ada yang ngawasin dia. Tapi keadaaan jadi berubah waktu Joon Su tiba2 nemuin seorang bayi di kereta belanjaannya. Joon Su langsung aja lapor ke bagian informasi, tapi yang ada malah petugasnya nemuin surat kalo bayi itu emang bayinya Joon Su. Alhasil Joon Su harus bersedia ngurusin bayi yang akhirnya dikasih nama Woo Ram itu.

Woo Ram emang lucu sih (kecuali suara dubbing-nya yang orang gede, soalnya jadinya malah ngeri!!^^), tapi kelakuannya bikin Joon Su jadi susah. Woo Ram gak mau minum susu formula, maunya ASI. Hehehe, dapet ASI dari mana, coba? Banyak cerita lucu (sekaligus mengharukan) selama Joon Su ngurusin Woo Ram. Dari situ ketauan kalo Joon Su sebenernya emang anak yang baik dan bertanggung jawab. Tapi apa yang terjadi ya, begitu ayah Woo Ram yang sebenarnya muncul? Kira2 Joon Su kenal gak sama orang itu? Susah2 gampang lho, jawab pertanyaan ini. Coba deh kalian nonton!!

haduuh, kalo papanya seganteng ini, aku mau deh jadi bayi lagi :p

Selain Joon Su dan Woo Ram, ada satu tokoh lagi yang aku suka, namanya Kim Byeol (nama asli pemerannya juga Kim Byeol). Kim Byeol ini anaknya super duper jenius. Saking jeniusnya, guru dan temen2nya jadi benci sama dia. Karena capek dijauhin terus, akhirnya Kim Byeol milih keluar dari sekolah. Nah, gara2 gak sengaja ketemu sama Joon Su, Kim Byeol jadi semangat lagi untuk ke sekolah. Jadi ceritanya dia naksir berat gitu sama si Joon Su. Lucu deh, ngeliat dia ngejar2 Joon Su. Anaknya agresif!! Wkwkwkwk…

Eh, coba liat foto2nya Woo Ram! Lucu yah?

*semua poster dan foto diambil dari hancinema.net

    • marthaayu
    • March 31st, 2011

    luccccchuuuuuuuuuu!!!!!!!!
    mao donk punya anak…!><

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: