The Dream Team

Beberapa hari ini aku bener2 mati kutu. Koneksi internet gak ada, rental film favorit direlokasi, dan duit buat nonton bioskop udah kadung dipake buat bayar arisan ampe 2 bulan kedepan. Jiaah, bener2 bingung mo ngapain!! Satu2nya hiburan ya cuma nonton TV. Eh, pas lagi iseng2nya gonta-ganti channel, ternyata salah satu stasiun TV swasta kita ada yang lagi muter film Thailand. Gak ngikutin dari awal banget siy, tapi lumayan nyambung lah. Hehehe…

Film yang berjudul The Dream Team ini ceritanya sederhana banget, tentang perjuangan sekumpulan anak TK untuk memenangkan sebuah pertandingan. Lucu, tapi juga menyentuh.. Ceritanya nih, ada 10 anak TK ~semuanya adalah anak cowok~ yang tertarik untuk ikutan pertandingan tarik tambang. Sayangnya, mereka gak tau apa2 soal tarik tambang. Nah, demi membantu mereka, salah satu guru kemudian berusaha untuk mencarikan seorang pelatih. Tadinya, si pelatih ini gak mau ngajarin anak2 TK, apalagi cuma untuk berlatih tarik tambang, secara dia sebenernya adalah pelatih sepak bola profesional, dan bukan tarik tambang. Tapi karena si guru tadi kenal sama ibunya, mau gak mau dia bersedia juga untuk membantu anak2 TK itu.

Hoho, bisa dibayangkan dunk, gimana pusingnya pak pelatih ngadepin anak2 TK yang susah diatur.. Belum lagi para orangtua mereka yang kadang suka ikut campur.. Tapi yah, seperti layaknya film2 laen yang bertema sama, pada akhirnya pelatih dan anak2 ini bisa saling dekat. Oiya, pertandingan ini sebenarnya hanya memerlukan 9 orang untuk bertanding. Itu artinya, ada satu anak yang harus mau dijadikan cadangan. Tentu saja memilih cadangan ini bukan masalah yang gampang. Semua anak pengen bertanding, dan menjadikannya cadangan tentu akan membuat mereka bersedih. Kebetulan 1 diantara 10 anak itu ternyata ada yang punya asma. Anak inilah yang lalu dijadikan cadangan. Sebenernya ini sedikit gak adil, secara dialah yang sebenernya mengusulkan untuk ikut pertandingan. Tapi bagaimanapun juga, pilihan harus tetep dibuat kan?

poster diambil dari http://www.enjoythaimovies.com

Lucu deh, ngelilat anak2 TK itu maen film. Biarpun masih sa’uprit kiprit, tapi mereka maennya oke juga loh.. Sayang filmnya pake dubbing.. Satu adegan yang aku suka banget dari film ini adalah adegan waktu anak asma tadi meyakinkan papanya kalo suatu saat nanti, pak pelatih bakal masukin dia ke dalam tim. Rasanya polos banget, dan saking polosnya, aku ampe nangis.. T_T Oiya, pemeran bos Double Dream dalam film Superstars juga ikutan maen di film ini loh.. Disini dia jadi ibunya salah satu anak. Aku lupa nama anaknya. Pokoknya anaknya lucu banget, ndut2 gimanaa gitu.. Kalo gak salah liat, asisten bos Double Dream juga ikutan nongol di film ini. Dia jadi ibu2 juga, suaminya suka ngasih anaknya jimat.

    • Elric
    • July 7th, 2010

    Kalo gak salah yg anak kecil itu ikut tanding kan mas di pertandingan terakhir? ngegantiin temennya yg pup di celana.

    • aq lupa, tp klo gak salah siy bgitu.. hehe..
      btw, yg pny blog ini cewek, bos.. bkn cowok..^^

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: