Management

poster diambil dari http://www.impawards.com

Sebenernya sih aku baru dua kali nonton film yang judulnya ada kata “management”-nya, tapi karena dua2nya sukses bikin aku ngantuk, aku jadi berpikir kalo jangan2 semua film yang judulnya ada “management”-nya itu film yang membosankan. Film pertama yang aku maksud adalah Anger Management-nya Adam Sandler dan yang kedua adalah Management-nya Jennifer Aniston. Tapi kali ini yang bakal dibahas lebih lanjut cuma Management, secara Anger Management udah kelewat lama dan aku juga udah lupa ceritanya ^o^

Management dibintangi oleh Jennifer Aniston, Steve Zahn dan Woody Harrelson. Selain sebagai pemain utama, Jennifer Aniston juga menjadi eksekutif produser di film ini. Seperti yang udah aku bilang, film ini sukses bikin aku ngantuk berat. Bahkan aku sampai berhenti nonton di tengah2 film (untung nontonnya cuma lewat DVD.. coba kalo di bioskop..). Wild Hogs, filmnya John Travolta yang kebetulan waktu itu lagi diputer di salah satu stasiun TV kita, bahkan masih lebih menarik daripada film ini.

Sumpah, aku tuh bener2 gak ngerti apa menariknya cerita film ini sampai2 ketiga artis tadi mau ikutan terlibat disini, apalagi sampai si Jennifer Aniston tertarik untuk jadi eksekutif produsernya. Padahal, aku tuh tadinya berharap film ini setidaknya bisa bikin aku ketawa, mengingat Aniston kan sering banget tuh nongol di film romantic comedy. Tapi yah, ternyata aku salah total!! Aku bahkan masih gak ngerti apa genre film ini sebenarnya. Dibilang drama, gak juga.. Dibilang komedi, gak juga.. Emang gak jelas ini film!!

Anyway, secara garis besar, film Management ini bercerita tentang Mike, anak pemilik motel yang tiba-tiba jatuh cinta sama Sue, seorang tamu motel yang juga penjual lukisan. Demi mengejar cintanya, Mike rela meninggalkan motel orangtuanya dan pergi ke kota tempat tinggal Sue. Sayangnya, saat Mike tiba disana, Sue sudah pindah ke kota lain bersama kekasihnya, Jango. Akhirnya dengan berbagai upaya, Mike pun berusaha mencari Sue. Apakah Mike berhasil menemukan Sue? Yep, he did it! Tapi apakah ia berhasil mendapatkan cintanya? Well, aku gak tau tuh.. Hehehe, secara di bagian inilah aku berhenti nonton.. Tapi kalo diliat dari rumusan yang banyak dipake film2 Hollywood sih, keliatannya Mike bakal bersanding sama Sue. Eh, tapi gak tau juga sih.. Coba ditonton sendiri filmnya..^o^

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: