Despicable Me

poster diambil dari http://www.impawards.com

Get Smart, Date Night, dan sekarang Despicable Me. Hmm, sepertinya Steve Carell mulai keranjingan jadi seorang hero ya sekarang ini. Bedanya, kalo di dua film sebelumnya Steve kelihatan wujud aslinya, di Despicable Me ini yang kedengeran cuma suaranya. Yep, karena Despicable Me memang sebuah film animasi.. Film produksi Universal Pictures yang rilis di Amrik tanggal 9 Juli 2010 ini bukan cuma bisa bikin orang jadi ketawa, tapi juga terharu.

Alkisah ada seorang penjahat bernama Gru. Dengan mobil besar dan peralatan2 canggih yang ada di rumahnya, ia menyusun berbagai rencana jahat. Sayang, posisinya sebagai penjahat terhebat di dunia harus terusik karena kemunculan Vector, penjahat lain yang lebih muda dari Gru. Rencananya untuk mendapatkan modal demi mencuri bulan juga gagal gara2 Vector. Akhirnya, demi memuluskan jalannya untuk mencuri bulan, Gru pun mengadopsi 3 orang anak perempuan ~Margo, Edith, dan Agnes~ dari sebuah panti asuhan. Yang belum nonton pasti bingung apa kaitannya anak2 itu dengan Vector. Kira2 apa yang bisa mereka lakukan untuk membantu Gru ya? Haha, nonton sendiri dunk..

Sebelum aku nonton filmnya di bioskop, iseng2 aku baca dulu reviewnya di sebuah situs (aku lupa apa alamatnya..^^). Di situ reviewernya bilang kalo film ini bakal bikin kita ketawa ngakak sepanjang film.  Tapi begitu aku nonton sendiri, ternyata film ini gak selucu itu kok. Yah, mungkin karena perbedaan selera humor kali yaa.. Anyway, film ini memang lucu kok (gak selucu Monster Inc. sih, tapi masih jauh lebih lucu daripada Up),dan seperti yang aku bilang tadi, film ini berpotensi bikin kita nangis. Apalagi pas ngeliat Agnes ~anak perempuan yang paling kecil~ sayang banget sama Gru. Hiks.. Gak heran tagline yang dipake film ini “Super bad. Super Dad”.

Oya, ada satu nilai tambah dari film ini. OST-nya lucu2, terutama yang opening song-nya. Kalo tertarik untuk dengerin, jangan lupa donlot di halaman Soundtrack blog ini yaa..^^

  • Trackback are closed
  • Comments (0)
You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: