Inception

poster diambil dari http://www.impawards.com

Ini dia film yang aku tunggu2: Inception!! Begh, ini film emang bener2 mantabb!! Film yang masih asyik berseliweran di studio2 bioskop seluruh dunia ini ceritanya emang agak2 ajaib. Konsep utama yang mau dibawa bukan sekedar menciptakan mimpi di dalam mimpi, tetapi menciptakan mimpi di dalam mimpi di dalam mimpi, sekaligus menciptakan memori baru lewat mimpi2 itu. Nah lho, kok kalimatnya membingungkan yak? Hehe, jangan bingung dulu sebelum nonton filmnya, sebab film tentang mimpi ini masih jauuh lebih membingungkan daripada kalimat aku tadi. Sebenernya sih aku pengen cerita banyak soal sinopsisnya, tapi percayalah, lebih baik kalian gak tau apa2 dulu sebelum nonton filmnya. Atau yah, paling banter nonton trailer ini ajalah :

Bukan cuma ceritanya aja yang bikin film ini patut buat ditonton. Sutradara plus jajaran pemainnya juga sama2 oke loh.. Sapa sih yang gak kenal sama Christopher Nolan? Memento, Batman Begins dan The Dark Knight cuma sebagian dari film2 keren yang disutradarainya. Begitu pula dengan Leonardo DiCaprio. Kayaknya udah gak terhitung berapa kali Titanic diputer di tipi Indonesia. Dan buat yang udah nonton Juno dan Smart People, pasti udah gak asing juga sama yang namanya Ellen Page.  Oya, selain Leo dan Ellen, di film ini juga ada Joseph Gordon-Levitt (masih inget dunk sama (500) Days of Summer??) dan Ken Watanabe (coba deh liat lagi Memoirs of a Geisha).

Btw, here’s my fave scene ~ adegan dimana Arthur (Joseph Gordon-Levitt) harus bertarung di koridor hotel dengan gravitasi nol :

gambar diambil dari imdb.com

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: