Do Re Mi Fa Sol La Si Do

Sering nonton FTV yang biasa diputer di salah satu stasiun TV kita gak? Itu loh, yang jadwal mainnya bisa ampe 3 kali sehari. Hoho, nonton FTV aja udah kayak minum obat! Nah, waktu pertama kali liat bungkus CD film ini, tadinya aku pikir kalo Do Re Mi Fa Sol La Si Do itu cuma film romantis biasa yang ceritanya kayak FTV2 itu, tapi ternyata aku salah! Emang siy, cerita utamanya udah sering mucul di banyak film romantis ~tentang cinta segitiga, dimana si cewek kudu milih salah satu diantara 2 cowok yang sama2 mencintainya~ tapi secara keseluruhan, kayaknya cukup banyak perbedaan antara film2 romantis yang biasanya sama film yang satu ini.

Film yang rilis di Korea taon 2008 ini bercerita tentang cinta segitiga antara Cen Yen dengan 2 anggota band Do Re Mi Fa Sol La Si Do, yaitu En Kui dan Si Yen. Karena sesuatu hal, Cen Yen terpaksa jadi pacar pura2nya En Kui. Awalnya siy semua berjalan biasa2 aja, sampai kemudian Cen Yen diajak En Kui ke tempat latihannya dan ketemu dengan Si Yen. Ternyata Cen Yen dan Si Yen sudah saling mengenal sejak dulu, tetapi karena ada sesuatu hal, hubungan mereka jadi sangat dingin. Ketika akhirnya Cen Yen dan Si Yen bisa mengatasi masalah mereka, muncul masalah baru: Si Yen ingin Cen Yen berpisah dengan En Kui. Hmm, akan semudah itukah Cen Yen meninggalkan En Kui? Lalu, sebenernya masalah apa sih yang bikin hubungan Cen Yen dan Si Yen sempat renggang? Cari tau sendiri jawabannya yaa.. Yang pasti, jangan lupa siapin tissue, soalnya beberapa scene di film ini berpotensi bikin mata bengkak T_T

Pas pertama liat poster filmnya, yang ada di kepalaku adalah: “Ya ampun, wajahnya Jang Geun Suk kok kayak masih anak2 ya? Padahal kan filmnya rilis taon 2008..” Eh, ternyata emang aslinya ini film udah dibuat sejak taon 2005. Pantesan.. Btw, secara ceritanya tentang kehidupan anak2 band, banyak adegan2 nyanyi yang dimunculkan di film ini. Kalo aku bilang sih, lagu2nya easy listening banget. Coba cek halaman Soundtrack, disana ada link untuk donlot lagu2nya.

kalung kembar yang dikasih En Kui ke Cen Yen

*Gambar2 diambil dari www.hancinema.net

    • monca
    • March 25th, 2011

    so romantic,,, love this movie so much..!!!

    • zee
    • April 15th, 2011

    ealah .. itu jang geun suk tah ?? duh masih imuuttt bgt gitu .. berbulan-bulan lalu aku nonton filmnya. baru sekarang ngeh kalo itu geun suk ha ha ha ..

    • Gilang Bujana
    • July 30th, 2011

    berarti ini bisa di bilang sebagai film BERDRAMA MUSIKAL dong???

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: