Archive for October 10th, 2010

(500) Days of Summer

poster diambil dari http://www.impawards.com

Yang pernah nonton Inception pasti kenal sama cowok yang ada di poster diatas. Yep, he’s Joseph Gordon-Levitt, dan (500) Days of Summer adalah salah satu film yang dibintanginya taon 2009 (total ada 5 film yang dibintanginya sepanjang taon itu, sedangkan Inception, as we know, rilis taon 2010..). Mungkin ada diantara kalian yang bertanya2 kenapa siy aku kok baru ngereview film ini sekarang. Well, jawabannya simpel aja kok, ini gara2 kemarin aku baru aja rebutan Joseph Gordon-Levitt sama temen aku. Haha, seriuss!! Dia bilang aku boleh suka sama siapa aja selain Levitt dan Johnny Depp. Oh, come on.. Mana mungkin aku gak suka sama 2 orang itu, apalagi Jondepp punya birth date yang sama denganku.. Well, lepas dari itu semua, (500) Days of Summer emang termasuk film yang layak tonton kok.

Continue reading

Private Eye

poster diambil dari http://www.hancinema.net

Sebenernya udah pengen nonton film ini dari taon lalu, tapi baru berhasil dapetin DVD-nya beberapa bulan yang lalu, dan akhirnya baru bisa nonton filmnya tadi pagi. Haha, telat banget!! Cuma sayang begitu nonton, ternyata feelnya gak seperti yang diharapkan.. Agak sedikit kecewa siy, tapi gpp lah, soalnya secara keseluruhan, ini film cukup menghibur kok.

Continue reading

%d bloggers like this: