Archive for October 30th, 2010

Ocean Heaven

Jet Li in his first non-action role of his career!” ~Inilah kalimat yang bikin aku jadi kepengen banget nonton film ini. Yep, Ocean Heaven emang jadi film pertama Jet Li yang gak ada action2-nya sama sekali. Sebenernya sih kalo diliat dari segi cerita, film ini termasuk kategori biasa2 aja. Malah aku sempet kepikiran buat berhenti nonton gara2 alur filmnya yang lelet gak ketulungan. Tapi gara2 ngeliat muka Jet Li yang melaaaass banget di film ini, mau gak mau aku jadi tetep nonton ampe abis deh. Ternyata Jet Li jago pisan ya maen di film drama..

Continue reading

%d bloggers like this: