The Holiday

poster diambil dari http://www.impawards.com

Bulan ini belom nonton film sama sekali, jadi aku bingung juga mo ngereview apa. Gimana kalo The Holiday aja? Ini film lama, dan nontonnya juga uda lama banget, jadi harap maklum kalo ceritanya mungkin agak2 lupa dan reviewnya jadi cuma sedikit. Hehe..

The Holiday ini adalah film romantis yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Kate Winslet, Jude Law dan Jack Black. Ceritanya tentang 2 orang cewek  yang sama2 patah hati ~Amanda dan Iris. Keduanya berasal dari negara yang berbeda, dan masing2 gak mengenal satu sama lain, tapi gara2 patah hati itulah mereka akhirnya justru saling kenal. Jadi ceritanya begini: Karena stres ditinggal pacarnya yang tiba2 ngumumin pertunangan sama cewek laen, Iris lalu bikin iklan tentang tukeran rumah. Iklan ini ditanggapi positif sama Amanda yang baru aja diselingkuhin sama cowoknya. Dua cewek ini lalu tukeran rumah; Iris pindah ke rumah Amanda di Los Angeles, sedangkan Amanda pindah ke rumah Iris di London. Nah, pada saat pindah inilah muncul cerita cinta baru dalam kehidupan masing2 cewek ini.

Penasaran sama filmnya? Gimana kalo mampir dulu ke official site-nya..

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: