Posters of Movies Based on Nicholas Sparks’ Novels

Oke, sebelum tulisan ini dilanjutin, aku mau minta maaf dulu sama readers blog ini. Belakangan ini aku emang agak2 males nonton film, jadi ngapunten yak, kalo akhir2 ini tulisannya jadi agak gak jelas. Heheh.. Kali ini pun sebenarnya gak ada niatan sama sekali untuk nulis, tapi pas lagi asyik baca biografinya Nicholas Sparks (tau dong, siapa dia..), tiba2 aku tergelitik sama poster dari film2 yang diangkat dari novelnya dia. Terlalu banyak kesamaan diantara poster2 itu, sampai2 aku mikir: ini emang mau dijadiin trademark dari film2nya Nicholas Sparks, ato itu emang karena tim kreatifnya kekurangan ide pas mo bikin poster filmnya? Hmm, sebenernya sih bukan cuma poster filmnya Nicholas Sparks yang gambar dan tagline-nya mirip2. Kalo kita perhatiin, sebenernya kebanyakan film drama romantis emang model posternya itu2 aja. Cuma kebetulan kali ini yang “ketangkep basah” sama aku ya poster film2nya Nicholas Sparks.

Sampai akhir taun 2010, total ada 6 novel Nicholas Sparks yang diangkat ke layar lebar. Udah tau dong, judulnya apa aja? Ada Message in a Bottle (1999), A Walk to Remember (2002), The Notebook (2004), Nights in Rodanthe (2008), Dear John (2010) dan The Last Song (2010). Keenam film ini sama2 masuk top 50 film drama romantis versi boxofficemojo. Masing2 ada di urutan 25, 36, 11, 35, 12, dan 20. Nah, sekarang coba liat poster film2nya:

Hmm, kalo ini sih normal.

Nah, 2 film ini posternya mirip kan? Oke, sekarang coba liat yang berikut ini:

Gyahaha, lebih mirip lagi kan?!? Tapi kalo mo ngomongin ekspresi, kayaknya yang di tengah itu yang paling oke. Feel-nya dapet banget..^^

*semua poster diambil dari www.impawards.com

    • ade
    • March 8th, 2011

    huahahahahaha………… ga tahu apanya yg lucu, tpi aku ngakak baca post yg ini..

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: