Hearty Paws 2

Ada yang pernah nonton Running Man gak? Itu lhoo, game show Korea yang bisa bikin orang ketawa ampe ngakak2.. Kalo iya, pasti udah gak asing lagi sama tokoh utama film ini, Choi Dong Wook. Yep, pelajar bandel yang hobinya cuma maen2 sama anjing kesayangannya ini emang diperanin sama Song Joong Ki, salah satu member tetap dalam Running Man.

Hearty Paws 2, yang dikenal juga dengan Heart is.. 2 atau Maumi 2 rilis di Korea pada bulan Juli 2010. Kalo aku bilang sih, tokoh utama film ini sebenarnya bukan Choi Dong Wook, melainkan anjing kesayangannya yang bernama Hearty. Si anjing betina ini punya 3 anak: Chubby, Dodo dan General. Diantara ketiga anaknya, si bungsu General-lah yang paling suka sakit2an. Karena keasyikan maen sama anjingnya, ditambah lagi karena hobinya yang suka berantem sama temen2nya, Dong Wook jadi sering dihukum di sekolah. Mama Dong Wook sebel dan berpikir kalo itu semua adalah salah Hearty. Akhirnya, dia pun meminta adiknya untuk membuang Hearty dan anak2nya. Tapi atas permintaan Dong Wook, pamannya itu diam2 malah membawa anjing2 itu ke tempat kerjanya. Dong Wook sendiri kabur dari rumah dan memutuskan untuk tinggal di tempat kerja pamannya supaya bisa tetap sama2 dengan Hearty. Nah, dari sinilah petualangan Hearty dimulai. Si bungsu General tiba2 diculik dari tempat kerja paman Dong Wook, dan Hearty pun langsung mengejar kedua penculiknya. Adegan selanjutnya? Standar, sama seperti film2 lain yang sejenis.

Nilai plus film ini ada di Hearty dan ketiga anaknya. Muka mereka gak kalah imut sama Song Joong Ki, dan mereka tau bener gimana caranya bikin penonton tertawa sekaligus terharu. Coba liat gimana lucunya anjing2 ini diantara boneka2 yang bentuknya juga sama2 anjing. Hayoo, yang anjing beneran yang mana yaah??

Buat yang masih bingung siapa itu Song Joong Ki, gak ada salahnya kalo kalian nonton lagi filmnya Jang Geun Suk yang judulnya  The Case of Itaewon Homicide. Banyak yang udah nonton film ini, tapi sebagian besar pada gak sadar kalo disitu ada Joong Ki. Hehe, wajar sih, secara cowok kelahiran 19 September 1985 emang cuma muncul beberapa menit aja disitu. Dia jadi korban pembunuhan yang mati deket kloset (eh, urinal sama dengan kloset gak seh?). Selain muncul di film, Joong Ki juga beberapa kali muncul di serial, salah satunya adalah di Sungkyunkwan Scandal bareng Micky Yoochun.

Cerita yang ada di Heart Paws 2 ini sama sekali gak ada kaitannya dengan Heart Paws yang pertama. Jadi sekalipun kita belom pernah nonton yang pertama, kita tetep gak bakalan bingung sama ceritanya. Heart Paws pertama sendiri rilis di Korea pada taun 2006 dengan bintang utama Yoo Seung Ho.

**Poster dan foto diambil dari www.hancinema.net

  1. belom pernah nonton .. 🙂

  2. bagus kok filmnya🙂

  3. Itu co yg main meteor shower y?dpict sampingx j0ongki?
    Dy main disitu juga k?

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: