Life As We Know It

poster diambil dari http://www.impawards.com

Romcom yang satu ini punya formulasi yang hampir sama dengan romcom2 lainnya: sepasang cewek-cowok yang awalnya gak saling suka, sering adu mulut, tapi akhirnya justru saling jatuh cinta. Agak ngebosenin sih, tapi berhubung aku suka sama 2 pemeran utamanya, jadi ya gak apa2 lah. Hehe..

Life as We Know It dibintangi oleh Katherine Heigl dan Josh Duhamel. Yang pernah nonton 27 Dresses dan When in Rome pasti udah gak asing lagi sama 2 orang ini. Nah, kali ini, 2 orang ini masing2 berperan sebagai Holly Berenson dan Eric Messer. Mereka dijodohkan oleh Peter dan Alison yang gak lain adalah sahabat2 mereka, tapi berhubung kelakuan mereka selalu kayak kucing sama anjing, yang ada malah mereka selalu berantem setiap kali ketemu.

Suatu hari, Peter dan Alison dinyatakan meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Tapi sebelum meninggal, ternyata keduanya sempat membuat wasiat.  Nah, wasiat inilah yang bikin Holly dan Eric jadi kalang kabut. Mereka ternyata diserahi tugas untuk mengasuh Sophie ~anak Peter dan Alison yang masih bayi~ secara bersama2 di satu rumah. Waduh, gimana ceritanya nih? Padahal mereka berdua kan gak pernah akur.. Jangankan menikah, pacaran aja enggak, kok mereka malah disuruh tinggal bareng.. Hoho, disinilah kesabaran mereka berdua diuji, apalagi mengasuh anak dan mengurus rumah sendiri bukanlah sesuatu hal yang gampang untuk dijalanin. Pengetahuan mereka yang minim soal ngurusin bayi, dan juga pendapatan mereka yang pas2an jadi materi rutin yang selalu mereka ributin. Endingnya? Bisa ditebak lah..

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: