Poconggg Juga Pocong

Lady Gaga & Justin Bieber aja ngefans sama Poconggg..😀

Hari gini baru ngebahas soal Poconggg Juga Pocong?? Hehe, emang uda agak basi sih.. Tapi boleh lah yaa, secara pengarang buku ini juga baru aja ganti nama, dari @Poconggg jadi @ariefmuhammad26 terus balik lagi jadi @Poconggg. Waah, nampaknya si poconggg ini emang bener2 gak punya pendirian. Masa ganti nama bolak-balik? Hmm, tapi bisa dimaklumi juga sih, soalnya emang akhir2 ini beliau lagi jadi pusat perhatian. Biasa laah, makin tinggi pohon, makin kenceng anginnya. Ada pihak tertentu yang mungkin iri sama popularitas poconggg di twitter, sampe2 pihak yang bersangkutan ini niat banget ngebongkar identitas asli si poconggg. Dan gak cuma itu, si poconggg bahkan dituduh menjelek2an Nabi Muhammad!! Waah, emang penting gitu, ngomongin poconggg?

Anyway, terlepas dari apa dan siapa identitas asli pengarangnya, yang penting buku ini tetep asyik untuk dibaca. Ada 12 bab di dalamnya, tapi yang paling favorit sih yang satu ini :

Predikat sebagai pocong jantan tinggal sedikit lagi bisa gue raih. Setelah semua penjuru kompleks dijabanin, gue pun memutuskan untuk pulang.

Awalnya sih gue santai-santai aja. Sewaktu masuk ke kompleks, gue nggak ngeliat tanda-tanda bakal nemuin kesulitan di daerah ini. Pas mau pulang, keadaaannya berubah. Ternyata portal jalannya udah ditutup.

“TERNYATA PORTAL JALANNYA UDAH DITUTUP!!!”
Sengaja diulang biar makin tegang.

Posisi portalnya kentang banget. Nggak tinggi, tapi juga nggak pendek-pendek amat. KALAU GUE LOMPATIN udah pasti nggak bakal nyampe. KALAU GUE GELINDING lewat bawah, lebih nggak mungkin lagi. Pocong dari lurah mana yang bisa bangun sendiri dari posisi rebahan? Nggak ada! Berdiri tanpa bantuan adalah hal yang mustahil buat pocong. KALAU PORTALNYA GUE ANGKAT….
ya, lo pikir aja sendiri… gimana caranya?

Sumpah, gue panik.

Hohooo, baca sinopsis bab ini aja rasanya uda pengen ngakak, apalagi kalo uda baca semua ceritanya..😀

Selain bab yang judulnya sama persis kayak judul bukunya ini, bab lain yang juga gak kalah seru adalah bab yang judulnya ‘Analogi Cinta’. Di bab tersebut, si poconggg akan menganalogikan cinta dengan banyak hal, mulai dari kentut sampai angkot!! Dan sebagai bentuk penghargaan atas dukungan para followernya di twitter, pengarang buku ini juga memasukkan 2 bab khusus yang melibatkan partisipasi mereka. Kedua bab itu adalah ‘#konsultaconggg’ dan ‘Sumpah Pocong’. Di ‘#konsultaconggg’, follower dikasih kesempatan untuk berkonsultasi tentang apa aja sama si poconggg. Sementara di bab ‘Sumpah Pocong’, followers ditantangin untuk ngasih ide2 gila ke poconggg. Tapi namanya juga poconggg, kalo gak ngasih respon yang ajaib ya bukan dia namanya. Hihi..

Yang penasaran sama bukunya, silahkan beli sendiri di toko buku terdekat. Harganya cuma 36ribu perak kok. Gak punya duit? Silahkan minjem ke orang2 terdekat. Emang gak semua bab lucu sih, tapi boleh lah kita kasih jempol sedikit untuk buku ini. Yang penasaran sama curhatan2 lain pengarangnya, silahkan klik  www.poconggg.com atau follow twitternya.

  1. haha
    #ngakak liat judulnya
    #gulung2

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: