Morning Glory

poster diambil dari http://www.impawards.com

Biasanya sih aku nonton filmnya dulu baru naksir sama soundtracknya, tapi untuk yang satu ini justru kebalikannya. Gara2 ngeliat video klip The Weepies yang judulnya Same Changes, aku jadi penasaran untuk nonton film yang make lagu ini sebagai soundtracknya. Film yang dimaksud apalagi kalo bukan Morning Glory. Film rilisan 2010 ini dibintangi oleh Rachel McAdams, Harrison Ford dan Diane Keaton. Seneng deh, ngeliat akting ketiga orang ini. Rasanya manusiawi banget. Heheh.. Oia, jangan lupa juga sama Patrick Wilson. Love interestnya Rachel McAdams ini bener2 ganteng. (♥♥,)

Cerita filmnya sih sederhana, tentang seorang cewek bernama Becky Fuller yang berusaha keras untuk bisa mempertahankan morning show-nya. Alkisah si Becky ini baru aja dipecat dari stasiun TV tempat dia bekerja. Sekalipun sedih, Becky tetap berusaha untuk mencari pekerjaan baru. Dan akhirnya, setelah ngelamar sana-sini, ada juga stasiun TV lain yang mau nerima dia.

Sayangnya, pekerjaan barunya ini sama sekali bukan pekerjaan mudah. Sebagai produser eksekutif dari Daybreak ~sebuah morning show yang nasibnya di ujung tanduk gara2 ratingnya yang semakin hari semakin turun~ Becky harus menghadapi partner2 baru dengan beragam karakter.

Di hari pertama kerja, Becky terpaksa memecat salah satu pembawa acara Daybreak karena dianggapnya gak profesional. Konsekuensinya, Becky kudu secepatnya cari pembawa acara pengganti. Tentu aja hal ini bukan hal yang mudah, soalnya salah pilih pengganti bisa2 malah bikin rating acara jadi makin jeblok. Waktu si Becky akhirnya milih Mike Pomeroy ~seorang news anchor yang sudah melegenda, tapi belakangan mengalami penurunan karir~ banyak yang meragukan keputusannya. Bisa dimaklumi sih, secara Pomeroy emang terkenal sulit untuk diajak kerja sama.

Seperti yang aku bilang tadi, MV dari The Weepies-lah yang sukses bikin aku anteng nontonin Morning Glory. Tapi setelah bener2 nonton, ternyata yang enak bukan cuma lagunya The Weepies loh.. Gak percaya? Coba donlot full soundtracknya di halaman soundtrack.

Thanks to The Weepies yang udah nampilin cuplikan2 film ini di video klipnya.. <(^,^)>

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: