Accuracy of Death

Poster diambil dari http://www.asianwiki.com

Wee, gak terasa yah, udah 3 bulan gak ngereview film sama sekali. Hehe, maap, maap.. Bukannya sok sibuk, tapi beneran deh, penulis lagi gak ada waktu sama sekali buat nonton apalagi ngereview film. Makluuum, lagi jadi mahasiswa baruuu.. <(^,^)>

Tulisan pertama di tahun 2012 ini bakalan ngebahas soal film lama berjudul Accuracy of Death. Film Jepang rilisan 2008 ini dibintangi oleh Takeshi Kaneshiro. Ceritanya sih agak mirip2 sama serial Korea yang judulnya  49Days, cuma bedanya di film ini, si grim reaper sendiri gak punya cerita cinta. Dan jangan lupa, Accuracy of Death ini rilis duluan daripada 49Days yang baru tayang awal 2011 kemarin.

Di Accuracy of Death, Takeshi Kaneshiro berperan sebagai Chiba, seorang grim reaper yang tugasnya adalah nentuin apakah seseorang itu mau dicabut nyawanya atau masih mau dikasih kesempatan untuk hidup. Supaya gak salah ambil keputusan, Chiba biasanya akan mengawasi calon “korban”-nya selama 7 hari sebelum waktunya meninggal. Hmm, berhubung nontonnya udah lama banget, aku jadi agak lupa sama ceritanya. Hahaha, sorry kalo nekat tetap nulis.. Kalo gak salah sih yang jadi fokus di film ini ada tiga calon “korban”. Karena kebaikan Chiba, calon korban pertama yang tadinya galau sama masa depannya itu akhirnya gak jadi diambil nyawanya. Namun sayang, keputusan Chiba itu ternyata menimbulkan konsekuensi untuk si korban dan calon korban berikutnya. Konsekuensi apa? Nonton sendiri doong..

Film yang punya judul lain Sweet Rain ini diangkat dari novel karangan Kotaro Isaka yang judulnya The Accuracy of Death. Sebenernya sih cerita filmnya biasa aja, tapi berhubung pas nonton dulu lagi kangen2nya sama Takeshi, filmnya jadi berasa keren ~hahaha, maksudnyaaah?? (♥♥,)

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: