Crazy, Stupid, Love.

poster diambil dari http://www.impawards.com

Okay, it’s time for Crazy, Stupid, Love. Film yang seharusnya masuk genre komedi ini gagal bikin aku ketawa ngakak. Untungnya ada Ryan Gosling disitu, dan badannya yang super seksi itu sukses bikin aku anteng di depan laptop. Hahahah… (♥♥,)

Tokoh utama film Crazy, Stupid, Love. ini adalah Cal Weaver. Diceritakan kalo si Cal ini baru aja digugat cerai sama Emily, istrinya. Gugatan ini bener2 bikin dia suprise, secara selama ini rumah tangganya selalu keliatan adem ayem. Dan yang bikin Cal lebih shock lagi adalah kenyataan bahwa istrinya itu menggugat cerai karena kepincut sama temen kerjanya yang bernama David Lindhagen. Cal akhirnya banyak ngabisin waktunya di nightclub, minum2 dan ngoceh gak jelas soal selingkuhan istrinya. Nah, ocehan2nya tadi secara gak sengaja kedengeran sama Jacob Palmer ~seorang playboy yang kebetulan sering nongkrong di nightclub tempat Cal mabuk. Jacob pun nawarin dirinya untuk jadi guru Cal nyari cewek. Masalahnya, dengan gaya dan kepribadian Cal yang seperti itu, rasanya hampir mustahil nemuin cewek yang mau sama dia.

Di satu sisi, sebenernya Jacob pun gak lepas dari yang namanya permasalahan. Meskipun dia jago ngegaet cewek, tapi dia itu sebenernya cuma seorang cowok kesepian yang butuh cinta. Sayangnya, ketika dia akhirnya menemukan cinta sejatinya, orangtua si cewek justru gak memberikan restu. Alasannya apalagi kalau bukan gara2 track record-nya dia sebagai seorang playboy.

 

 

Dari segi cerita sih, menurutku Crazy, Stupid, Love. termasuk biasa aja. Tapi kayaknya banyak dapet kritik positif yah. Hmm, kurang tau juga tuh kenapa. Mungkin karena perbedaan selera aja kali yaa.. Yang pasti film yang seharusnya jadi film komedi ini gak berhasil bikin aku ketawa ngakak. Seperti yang aku bilang diatas, untung ada Ryan Gosling di film ini. Hahaha.. (♥♥,)

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: