Welcome to the Rileys

poster diambil dari http://www.impawards.com

Film tentang keluarga yang mengalami krisis karena kehilangan salah satu anggota keluarga emang udah banyak, tapi film yang satu ini tetep layak untuk ditonton. Dan menurutku, Kristen Stewart lebih bagus main disini daripada di Twilight Saga. Selain Kristen Stewart, Welcome to the Rileys ini juga memasang James Gandolfini dan Melissa Leo sebagai bintang utamanya.

Welcome to the Rileys bercerita tentang pasangan Douglas dan Lois Riley yang udah 8 tahun kehilangan putri semata wayangnya tapi sampe sekarang masih juga belum bisa move on. Karena merasa bersalah atas kematian anaknya, Lois mengurung diri di dalam rumah dan mengalami ketergantungan terhadap pil penghilang sakit kepala. Keadaan ini membuat hubungannya dengan sang suami menjadi renggang. Douglas pun akhirnya mencari perempuan lain sebagai pelarian. Sayangnya, perempuan lain ini pun akhirnya meninggal karena serangan jantung.

Suatu hari, Douglas harus pergi keluar kota untuk menghadiri suatu acara bisnis sendirian. Disana, tanpa sengaja dia ketemu dengan seorang pelacur remaja bernama Mallory. Ngeliat kemiripan Mallory sama putrinya yang meninggal, Douglas memutuskan untuk tinggal di kota itu bersama Mallory. Sementara itu, karena tak mau rumah tangganya makin hancur, Lois pun pergi menyusul mereka. Berhasilkah Douglas dan Lois menyelesaikan permasalahan rumah tangganya? Bisakah mereka akhirnya move on?

 

 

Aku suka dengan karakter 3 tokoh utamanya. Douglas keliatan kebapakan banget disini. Selingkuh tapi gak seperti orang selingkuh. Wajar kalo sang istri yang sebenarnya tau tentang perselingkuhan itu jadi gak ngerasa diselingkuhi. Sementara itu, Mallory, walopun umurnya udah 22 taun, tapi kelakuannya masih kayak anak kecil. Yang paling parah adalah hobinya yang doyan misuh, apalagi pake nyebut2 nama alat ke**min segala. Segala macam sinonimnya dah!! Astagaaa.. *tepok jidat*

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: