Miracle

poster diambil dari http://www.hancinema.net

Yeah, it’s Korean time!! Setelah sekian lama gak nonton film2 Korea, akhirnya hari ini nonton juga satu film: Miracle atau biasa disebut juga Bicycle Looking for a Whale. Ayo, yang belum nonton, silahkan ditonton. Jangan lupa siapin tissue yaah, filmnya bikin nangis2.. (╥﹏╥)

Miracle bercerita tentang perjalanan kakak beradik Eun Chul dan Eun Ha ke luar kota. Tadinya Eun Chul gak mau nurutin adeknya pergi, soalnya tempatnya jauh banget, apalagi tujuannya kesana cuma untuk balikin sepeda dan ngeliat ikan paus. Rasanya agak kurang worth it ya? Tapi penyakit mata Eun Ha rupanya udah mulai parah. Dokter bilang kalo Eun Ha mungkin sebentar lagi bakalan buta. Sadar akan kenyataan ini, Eun Chul pun akhirnya nurutin permintaan adeknya. Sambil naik sepeda yang nantinya bakal dibalikin ke pemilik aslinya di kota yang dituju, mereka berdua pun pergi ke kota itu (sorry, nama kotanya gak aku sebutin.. terlalu panjang sih, makanya lupa.. hehe..).

Di sepanjang perjalanan, banyak kejadian2 seru yang mereka alami. Bahkan karena kasihan ngeliat mereka berdua, seorang paman tak dikenal rela ikut2an naik sepeda bersama mereka. Kebetulan dia juga pengen pergi ke kota yang sama. Masalahnya, si paman ini ternyata adalah seorang buron. Hmm, berhasilkah Eun Chul memenuhi keinginan adeknya? Atau jangan2 dia ikut2an terseret ke dalam kasus si paman tadi? Silahkan ditonton sendiri filmnya. Yang pasti, jangan sampai terkecoh sama judulnya. Walaupun miracle itu memang ada, tapi mungkin gak seperti yang kita kira.

 

 

Btw, jangan heran kalo kalian ngerasa familiar sama tokoh2 utama film ini. Park Ji Bin, si pemeran Eun Chul ini emang pernah nongol di drama fenomenal Boys Before Flowers. Hoho, ada yang inget dia jadi siapa? Yep, dia itu yang jadi adeknya Geum Jan Di. Udah besar yah dia sekarang?? Kalo Lee Moon Sik, pemeran paman tak dikenal tadi sih gak usah ditanya lagi. Dia kan sering nongol di serial2 Korea. Yang terakhir sih kayaknya di Rooftop Prince, jadi orang kepercayaan neneknya Tae Yong.

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: