Mr. Idol

poster diambil dari http://www.hancinema.net

Ada yang pernah nonton Heartstrings, I Love Lee Tae Ri, atau Queen In Hyun’s Man gak? Kalo iya, berarti kalian udah gak asing lagi sama pemain2 utama film Mr. Idol ini. Yep, mereka emang pernah nongol di serial2 yang tadi aku sebutin, baik sebagai pemeran utama maupun sebagai pemeran pembantu. Nah, pada hafal namanya satu2 gak? Enggak?? Sama dong!! Haha, inget mukanya doang, gak inget namanya!! Paling yang hafal cuma 3: Park Ye Jin (soalnya ini cewek sering nongol di Running Man), Ji Hyun Woo (Kim Bung Do di serial Queen In Hyun’s Man) sama Jay Park (penyanyi Korea yang beberapa waktu lalu ngadain showcase di Indonesia).

Mr. Idol bercerita tentang perjuangan seorang produser musik bernama Oh Goo Joo dalam menghidupkan kembali Mr. Children, idol group yang udah 3 tahun vakum dari dunia hiburan. Group ini tadinya cukup populer di Korea, sampai tiba2 vokalis utamanya terlibat cinta dengan sesama artis, dan karena stres menghadapi tekanan dari manajemennya, si vokalis ini lalu mati bunuh diri.

Menghidupkan kembali Mr. Children bukanlah perkara mudah. Manajemen lama udah gak mau lagi ngurusin mereka. Akhirnya, dengan bantuan sahabatnya, Oh Goo Joo pun membuka manajemen artis sendiri. Usaha pertama yang mereka lakukan adalah ngumpulin para member yang tersisa. Setelah itu, baru mereka bikin audisi untuk nyari vokalis utama yang baru.

Masuknya vokalis baru pun ternyata gak serta merta bikin band ini jadi sukses. Mereka harus banting tulang untuk bisa muncul di TV. Pada akhirnya sih, mereka bisa meraih kesuksesan lagi. Tapi seperti kata pepatah, semakin tinggi pohon, semakin kenceng anginnya. Berhasilkah mereka menjadi idol group sampai tua, ataukah mereka harus bubar lagi seperti dulu? Well, everything is possible, apalagi kalo ngeliat ending-nya film ini yaang… Ah, nonton sendiri aja deh!!🙂

Btw, ada 2 lagu di film ini yang cukup asoy buat didengerin. Let’s check ’em out!!

 

 

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: