Late Blossom

poster diambil dari http://www.hancinema.net

Film Korea yang satu ini bener2 menarik untuk diikuti. Kalo biasanya kita disuguhin drama percintaan ala muda-mudi disana, film ini justru nyeritain drama percintaan antara kakek2 dengan nenek2. Kalian yang sering nonton serial2 Korea pasti udah gak asing lagi sama wajah2 para pemain tua itu. Dan sebagai pemain senior, tentu akting mereka udah gak perlu diragukan lagi. Btw, yang doyan Running Man pasti kenal Song Ji Hyo kan? Satu2nya member cewek di variety show paling populer di Korea ini juga muncul di film ini.

Late Blossom bercerita tentang kehidupan cinta 2 pasang kakek-nenek. Yang pertama adalah Jang Kun Bong dan istrinya. Kun Bong adalah manajer di sebuah tempat parkir. Waktu muda, anak2nya janji kalo mereka bakalan selalu bareng sama orangtuanya, tapi kenyataannya mereka semua pindah setelah mereka nikah sehingga Kun Bong pun harus berjuang seorang diri ngerawat istrinya yang sakit alzheimer. Sementara itu, ada juga kakek lain bernama Kim Man Seok. Kakek yang sudah ditinggal mati istrinya ini terkenal sebagai orang yang pemarah, sampai kemudian dia jatuh cinta sama seorang nenek yang sering dia liat di jalan. Nenek sebatang kara ini pernah dikecewakan oleh suaminya.

Suatu hari, Kun Bong bangun kesiangan dan terlambat masuk kantor. Saking buru2nya, dia lupa gak ngunci pager sampe istrinya kabur dari rumah. Tentu aja ini bikin Kun Bong stres.  Kira2 bisa gak ya, Kun Bong berkumpul lagi sama istrinya? Dan mungkin gak sih, Man Seok bisa bersatu sama perempuan yang dia taksir selama ini? Silahkan ditonton sendiri filmnya. Jangan lupa siapin tissue yang banyak. (╥﹏╥)

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: