Premium Rush

poster diambil dari http://www.impawards.com

Joseph Gordon-Levitt kayaknya lagi panen nih.. Setelah beberapa bulan yang muncul di The Dark Knight Rises, sekarang dia muncul di Premium Rush. Dan gak lama lagi, dia juga bakalan muncul di Looper dan Lincoln. Di Amerika, Premium Rush udah tayang sejak bulan lalu, tapi di Indonesia, filmnya baru tayang minggu ini. Yang hari ini mau jalan2, kayaknya film ini seru juga buat ngisi malam mingguan. Pernah nonton Transporter-nya Jason Statham kan? Nah, film ini versi sepeda kayuhnya.

Wilee adalah seorang bicycle messenger. Suatu sore, dia dapet order untuk nganterin sebuah amplop ke daerah Pecinan. Keliatannya sih ordernya gampang: harus nganterin amplop itu saat itu juga, gak boleh lewat dari jam 7 malem, dan penerima amplop itu harus Sister Chen. Tapi kenyataannya? Begh, jauuuh lebih susah daripada yang dia bayangin. Sepanjang perjalanan, Wilee dikejar2 sama orang yang pengen ngerebut amplop itu. Baru beberapa jam perjalanan aja si Wilee udah bolak-balik mau kebunuh. Sebenernya apa sih isi amplop itu? Kenapa pengejarnya ampek segitunya ngejar2 dia?

Premium Rush sebenernya bukan film yang terlalu spesial, tapi jarang banget kan ada film kejar2an yang make sepeda kayuh sebagai kendaraan utamanya? Kalo menurut aku sih, adegan kejar2annya Wilee sama si penjahat itu kerasa banget serunya. Selain itu, alur film ini juga dibikin maju mundur. Pusing?? Enggak lah, soalnya dengan begitu kita malah bisa lebih paham cerita filmnya. Pokoknya lumayan asyiklah buat ditonton. Jadi pengen ikut sepedaan bareng Joseph Gordon-Levitt..

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: