Hotel Transylvania

poster diambil dari http://www.impawards.com

Sejauh ini kayaknya film kartun yang bener2 kocak itu cuma Monster Inc. Denger2 sih bakalan ada prekuelnya, tapi gak tau kapan bakal tayang disini. Nah, sambil nunggu Monster University (judul prekuel dari Monster Inc), yuuk kita nonton Hotel Transylvania dulu. Film ini sebenernya gak keren2 banget, tapi aku suka banget sama lagu2nya, terutama pas bagian endingnya.. Hoho, nice rap, Mr. Dracula..

Tokoh utama film Hotel Transylvania ini adalah Dracula dan anak ceweknya yang bernama Mavis. Karena trauma atas kematian istrinya, Dracula bikin hotel megah khusus untuk para monster. Mavis sering minta sama papanya untuk diijinin keluar hotel. Dia pengen ngeliat dunia luar, terutama berkenalan sama manusia. Tapi papanya gak pernah ngijinin dia. Alasannya, manusia adalah makhluk yang jahat. Supaya Mavis percaya kalo manusia itu jahat, Dracula bahkan nyuruh bawahan2nya untuk pura2 jadi manusia dan bertingkah jahat di depan Mavis.

Suatu hari, seorang manusia bernama Jonathan berhasil masuk ke dalam hotel. Tentu aja ini bikin Dracula kelabakan. Selain dia gak pengen reputasi hotelnya yang terkenal anti manusia itu jadi buruk, dia juga takut kalo Mavis tau soal kebohongannya tentang manusia. Niat awalnya sih pengen nyingkirin Jonathan diem2, tapi ternyata kehadiran Jonathan udah terlanjur ketauan sama semuanya, termasuk Mavis. Untungnya, gak ada satupun yang sadar kalo Jonathan itu sebenernya manusia (kecuali Dracula tentunya). Akhirnya, dengan bantuan Dracula, Jonathan berpura2 jadi Johnystein, saudara sepupu dari Frankenstein. Para monster itu seneng banget sama Jonathan, dan Jonathan yang tadinya takut sama monster, lama2 justru temenan akrab sama mereka. Masalah muncul ketika salah seorang koki Dracula mencium kehadiran manusia. Cerita selanjutnya bisa dikira2 lah. Hehe, namanya juga kartun.

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: