Chilling Romance

poster diambil dari www.hancinema.net

poster diambil dari http://www.hancinema.net

Valentine emang udah lama lewat, tapi boleh dong kalo kali ini kita tetep ngebahas soal film romantis. Kan bulan Februari masih belum abis tanggalnya. Hehe.. Pernah denger Chilling Romance? Film yang punya judul laen Spellbound ini adalah film Korea rilisan 2011. Yang gak doyan film horor mending nontonnya ngajak orang laen deh, soalnya walopun filmnya romantis dan kocak abis, adegan2 yang ada setannya tetep aja nyeremin dan ngagetin. Jangan bayangin setannya bakal sekocak Hello Ghost yaah. Yang disini lebih mirip The Ring!! Hiiiiyyy..

Tokoh utama Chilling Romance ini adalah Jo Goo, seorang pesulap yang pertunjukan utamanya bertema hantu. Ide menggunakan tema hantu ini dia dapat setelah secara gak sengaja ketemu sama Yeo Ri, cewek aneh yang super pendiem dan gak doyan bergaul sama orang laen. Anehnya sikap Yeo Ri ini ternyata disebabkan oleh hantu sahabatnya sendiri, Chu Hsi. Sejak kematiannya yang tragis beberapa tahun lalu, arwah Chu Hsi selalu menghantui Yeo Ri. Bukan cuma itu aja, siapa pun yang berhubungan sama Yeo Ri juga pasti digangguin, termasuk ibu, adek, dan temen2 Yeo Ri lainnya. Gak heran kalo pada akhirnya Yeo Ri jadi gak punya temen, apalagi pacar. Karena kasian, Jo Goo pun nyoba bantuin Yeo Ri nyari pacar. Sayangnya, baru tahap pedekate aja cowok yang dikenalin itu udah diteror abis2an sama si Chu Hsi. Widiihh, serem, cuy!! Terus gimana nasib Yeo Ri ya? Mungkin gak sih ada cowok yang mau deketin dia? Dan yang paling penting, mungkin gak, si hantu jahat ini bakalan pergi dari kehidupan Yeo Ri?

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: