Headhunters

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Udah pernah nonton Headhunters gak? Film Norwegia rilisan 2011 ini lumayan sering jadi nominator di festival film. Review di blog2 sebelah juga kebanyakan bagus2. Aku pribadi sih gak menganggap film ini luar biasa bagus, malah kayaknya dulu pas nonton berasa ngantuk banget, padahal biasanya aku paling semangat kalo diajakin nonton thriller. Tadinya juga gak kebayang kalo film ini diputer di Indonesia, soalnya banyak banget adegan vulgar di dalemnya. Eh, ternyata kemarin malah nongol di Europe on Screen. Jadi gimana nih yang kemarin pada nonton? Ada adegan2 yang dipotong gak sih? *penasaran*

Sesuai dengan judulnya, Headhunters, film ini fokus ceritanya emang ada di Roger, seorang headhunter  yang bekerja sambilan sebagai seorang pencuri karya seni. Yang gak ngerti arti istilah headhunter, silahkan liat kamus atau googling. Anyway, suatu hari, si Roger dikenalin istrinya ke Clas, seorang eksekutif muda yang pengen banget pindah kerja ke Pathfinder. Clas berusaha deketin Roger karena dia tau kalo Roger adalah headhunter untuk perusahaan itu. Di sisi lain, Roger yang cemburu ngeliat keakraban istrinya dengan Clas juga berusaha deketin Clas supaya bisa mencuri lukisan mahal di rumahnya.

Dengan bantuan seorang teman, Roger akhirnya berhasil mencuri lukisan itu. Keesokan harinya, pas Roger pengen ngecek hasil curiannya yang disimpen di mobilnya, dia malah nemuin temennya sekarat gara2 ketusuk jarum suntik beracun. Karena dipikir temennya itu udah mati, dan dia takut dituduh ngebunuh orang, akhirnya dia malah ngebuang temennya di kali. Pas dibuang itulah temennya tiba2 siuman. Tapi sayang, mungkin saking stresnya, Roger malah nembak temennya itu sampe bener2 mati. Jadi gimana nasib Roger ya? Apa bener jarum suntik itu sebenernya ditujukan untuk Roger? Silahkan ditonton sendiri, karena sebenernya ada banyak kejutan di dalamnya.

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: