Boomerang Family

poster diambil dari www.hancinema.net

poster diambil dari http://www.hancinema.net

Ada yang udah nonton Boomerang Family, belum? Film Korea yang dibuat berdasarkan sebuah novel ini sekarang lagi diputer di salah satu jaringan bioskop di Indonesia (yang sayangnya cuma ada di Jakarta, Bandung, dan sekitarnya). Yang sering nonton serial Korea pasti udah gak asing lagi sama para pemainnya; ada Gong Hyo Jin (pemeran utama cewek di serial Pasta dan The Greatest Love), Yoon Je Moon (super villain di serial The King 2 Hearts), Yoon Yeo Jeong (maen di The King 2 Hearts juga, jadi mamanya Lee Seung Gi), dan Jin Ji Hee (Han Ga In versi muda di The Moon Embraces the Sun).

Boomerang Family bercerita tentang In Mo dan saudara2nya yang kurang akur satu sama lain. Film pertama yang disutradarai In Mo gagal di pasaran, dia gak sanggup bayar sewa rumah, dan istrinya ninggalin dia demi cowok lain. Saking stresnya ngadepin banyak masalah, In Mo jadi kepikiran buat bunuh diri. Sayangnya, pas dia mau bunuh diri, mamanya tiba2 nelpon untuk ngajakin makan malem di rumahnya. In Mo pun akhirnya memutuskan untuk tinggal bareng lagi sama mama dan kakaknya yang bernama Han Mo. Sang kakak, yang pengangguran dan sering keluar masuk penjara, kurang setuju dengan keputusannya untuk kembali lagi ke rumah. Di saat yang hampir sama, si bungsu Mi Yeon dan anaknya yang udah umur 15 taun ternyata juga memutuskan untuk tinggal lagi di rumah sang mama. Mau gak mau In Mo pun harus berbagi kamar dengan Han Mo. Hampir tiap saat In Mo, Han Mo, dan Mi Yeon bertengkar. Bahkan gak jarang Min Kyung, anaknya Mi Yeon, ikut2an nimbrung. Sampai suatu hari, secara gak sengaja terungkit cerita masa lalu keluarga mereka, yang bahkan mereka sendiri belum tau.

Sejujurnya, bukan trailer film ini yang bikin aku tertarik untuk nonton, tapi interview para pemain utamanya di sebuah entertainment news. Ada satu statement menarik dari Gong Hyo Jin disitu: “Watch it when you’re disappointed with your family and you’ll feel better.”

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: