The Strange Cohabitation

 

Hi!! Sorry banget kalo film yang mau dibahas kali ini bukan film bioskop. The Strange Cohabitation ini cuma drama spesial satu episode yang diputer di salah satu stasiun tv nasional Korea. Nama2 pemainnya juga aku gak ngerti, walopun beberapa diantaranya uda sering liat di serial2 lama. Satu2nya alasan kenapa aku nonton adalah karena film ini bercerita tentang misteri pembunuhan. As you know, i do love mystery!!

Film televisi ini diawali dengan adegan kepindahan Lee Suhyeon ke sebuah apartemen. Polisi yang baru ditinggal mati istrinya ini memutuskan untuk pindah rumah karena merasa bersalah atas kematian istrinya. Sang istri diperkosa dan dibunuh secara kejam ketika ia sedang bertugas. Suhyeon berpikir bahwa seandainya ia pulang lebih cepat malam itu, mungkin istrinya tidak akan diperkosa apalagi sampai dibunuh.

Tinggal di rumah baru ternyata gak bikin hidup Suhyeon jadi lebih tenang. Di kamar 404, yaitu kamar tempat Suhyeon tinggal sekarang, ternyata dulu pernah terjadi perkosaan dan pembunuhan, dan perempuan yang jadi korban itu sekarang terus2an menghantui Suhyeon. Selain itu, beberapa penghuni lain di apartemen itu juga menunjukkan perilaku yang mencurigakan. Mungkinkah orang2 itu tau siapa pembunuh perempuan itu sebenarnya? Dan apakah ia adalah orang yang sama dengan yang membunuh istri Suhyeon? Tonton sampai akhir, karena endingnya surprising. Mmm, ada yang agak ngganjel sih, tapi boleh lah. Tertarik? Silahkan liat filmnya di official youtube channel dari stasiun tv yang bersangkutan. Udah ada terjemahan Bahasa Inggrisnya kok.

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: