Frozen

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Ini dia nih, film terakhir yang aku tonton di bioskop tahun ini: Frozen. Pas liat trailernya langsung inget sama Tangled. Gak heran sih, soalnya emang sama2 produknya Walt Disney Pictures. Bedanya, film baru ini gak seseru Tangled. Hihi, itu menurut aku lhoo..

Tokoh utama Frozen adalah Elsa dan Anna, kakak-beradik dari kerajaan Arendelle. Sang kakak, Elsa, punya suatu kekuatan ajaib. Waktu kecil, kekuatan Elsa ini secara gak sengaja bikin Anna terluka. Meskipun luka Anna bisa disembuhkan, tapi Elsa begitu trauma dengan kecelakaan itu. Selama bertahun2 ia bersembunyi di balik kamarnya dan bahkan menjauh dari Anna. Anna yang tidak inget dengan kecelakaan itu tentu saja bingung kenapa kakaknya tiba2 menjauhinya.

Ketika Elsa dinobatkan menjadi ratu Arendelle, gerbang kerajaan akhirnya dibuka kembali untuk pertama kalinya. Hal ini bikin Anna seneng banget. Selain akhirnya dia bisa melihat dunia luar, akhirnya dia bisa juga melihat kakaknya lagi. Sayang kebahagiaan itu gak lama. Anna yang baru aja kenalan sama Pangeran Hans tiba2 minta izin ke kakaknya supaya ngizinin dia untuk nikah sama Hans (hah?!? baru kenal langsung nikah?!?). Tentu aja Elsa menolak hal ini mentah2. Dasar Anna, bukannya nurut, dia malah bikin kakaknya emosi. Secara gak sengaja, Elsa tiba2 menunjukkan kekuatannya. Bukan cuma Anna yang kaget, tapi juga semua orang yang hadir di pesta penobatan itu. Karena takut, Elsa akhirnya pergi ninggalin Arendelle. Masalahnya, gara2 kekuatannya itu, Arendelle jadi kejebak sama salju. Anna pun memutuskan untuk nyari kakaknya. Dia merasa bersalah karena udah bikin kakaknya panik.

Dalam perjalanannya mencari kakaknya, Anna ketemu dengan Kristoff, Sven, dan Olaf. Banyak rintangan yang harus mereka hadapi di perjalanan. Sementara itu, Elsa sendiri masih belum tau gimana caranya mengendalikan kekuatannya. Sebenarnya petualangannya seru juga, tapi aku gak suka endingnya. Hehe, sekali lagi, ini pendapatku lhoo.. Mungkin temen2 punya pendapat lain.

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: