A Werewolf Boy

poster diambil dari www.hancinema.net

poster diambil dari http://www.hancinema.net

Semalem abis nonton film Korea di tv. Kebetulan ada salah satu stasiun tv swasta yang tiap weekend mesti nayangin film Korea. Nah, yang semalem tayang tuh judulnya A Werewolf Boy. Film rilisan tahun 2012 ini dibintangi oleh Song Joong Ki dan Park Bo Young. Udah pada kenal doong sama makhluk ganteng dan cantik ini?!? Song Joong Ki dulu sempat aktif di game show terkenal Running Man, sedangkan Park Bo Young dulu pernah berakting jadi anaknya Cha Tae Hyun. Hayoo, masih inget gak di film apa?

A Werewolf Boy sendiri bercerita tentang pengalaman seorang nenek bernama Suni saat ketemu dengan manusia serigala. Pertemuan pertamanya terjadi 47 tahun yang lalu. Waktu itu si nenek masih berumur 19 tahun. Dia dan keluarganya baru aja pindah rumah. Baru sehari disana, ternyata dia udah harus mengalami kejadian aneh. Dia ketemu sama orang aneh. Wujudnya sih manusia, tapi kelakuannya kayak binatang, gak bisa ngomong, dan joroknya minta ampun. Tadinya Suni males deket2 sama dia, eh, lama2 malah naksir. Mungkin karena orang anehnya kece kali yaa?? Hehe.. Si orang aneh ini dikasih nama Cheol Su sama mamanya Suni.

Suni dan keluarganya bisa tinggal di rumah itu karena bantuan Chilbong. Btw, namanya bukan Chilbong sih, tapi aku lupa. Nama asli pemerannya adalah Yoo Yeon Seok. Yang sekarang lagi gandrung sama serial Reply 1994 pasti tau kalo Yoo Yeon Seok ini jadi tokoh bernama Chilbong di serial itu. Nah, biar gampang, di sini kita panggil aja dia Chilbong. Hehe.. Anyway, Chilbong ini anak teman almarhum papanya Suni. Karakternya jahat gitu deh. Gara2 dia sempet ngancam Suni, jati diri Cheol Su sebagai manusia serigala jadi ketahuan. Hal ini bikin masyarakat khawatir. Orang2 yang tadinya baik sama Cheol Su jadi takut sendiri. Bahkan ada beberapa yang mengusulkan untuk membunuh Cheol Su, termasuk si Chilbong.

Film ini termasuk box office di negaranya, tapi sejujurnya aku gak terlalu tertarik. Yah, berhubung malam minggu gak ada tontonan bagus, ya udah. Hehe.. Yang penting wajah pemain2nya udah gak asing lagi. Lumayaan bisa nonton Song Joong Ki, Park Bo Young sama Yoo Yeon Seok maen bareng. Oiya, daripada nonton filmnya, kayaknya aku lebih suka dengerin soundtracknya. Yang di bawah ini judulnya Childlike. Sukaaa banget, apalagi yang nyanyi John Park.🙂

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: