Present Perfect

 

Wow, udah setengah taun lebih ya, blognya sepi tulisan. Haha, maklum, yang punya blog lagi ruwet nyari duit. Nah, mumpung lagi libur lebaran, yuk kita bahas film lagi! Yang ini judulnya Present Perfect. Filmnya lumayan singkat, durasinya cuma sekitar 40 menitan. Kalian yang udah pernah nonton Yes or No dan sekuelnya, Yes or No 2 pasti udah gak asing lagi sama pemain utama film ini. Yep, siapa lagi kalo bukan si cantik Sucharat Manaying.

Di film ini, Sucharat jadi seorang cewek bernama Pam. Suatu hari, si Pam ini dimintain tolong sama kakaknya untuk mengasuh ponakannya. Tadinya Pam keberatan, secara selama ini dia gak pernah ngurusin anak kecil, tapi berhubung anak itu udah kadung di rumah dia, dan si kakak juga udah buru2 mau keluar negeri, ya udah deh, akhirnya si Pam mau aja. Terpaksa. Hihi..

Jangan bayangin kalo bocah kecil di film ini bakalan bandel kayak bocah2 kecil lainnya yang sering nongol di film sejenis. Ini bocah (btw, namanya UK, singkatan dari United Kingdom) lucu banget. Gak pendiam, tapi juga gak pecicilan. Pokoknya tipe bocah yang nice and lovable. Hubungan Pam dan UK dari hari ke hari jadi semakin deket. Bahkan karena ada UK, Pam jadi punya teman baru (temen cowok, gak kece2 banget sih, but he looks nice). Menjelang berakhirnya film, kita jadi tahu bahwa sebenarnya hubungan Pam dan UK lebih dari sekedar tante dan ponakan.

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: