Dear Catasthrope

재난영화

Haiiii, udah lama ya gak nulis disini. Yang punya blog lagi laris manis di kantor. Kebanyakan kerjaan jadi gak sempet nulis2. Btw, masih ada yang belum nonton Misaeng gak? Wah, gak gaul banget tuh kalo belum nonton. Hahaa.. Gak ding. Cuma agak kurang gaul aja.😀

Jadi apa itu Misaeng? Misaeng itu drama Korea yang hit banget akhir tahun kemaren. Biarpun cuma tayang di TV kabel, tapi Jumlah penontonnya ngalahin jumlah penonton TV biasa. Ceritanya gak pake cinta2an, apalagi pake tembak2an. Yang ada adalah cerita kehidupan sehari2 di kantor. Quite interesting (at least for me..). Hampir semua pemainnya meninggalkan kesan untuk penonton, terutama salah satu tokoh bernama Han Suk Yool. Kepo, banyak omong, tapi sebetulnya reliable banget dalam banyak hal.

Nah, film yang mau dipamerin di blog ini (yes, aku bilang “pamer” karena emang gak ada niatan untuk ngereview..) adalah film pendek yang dibintangi oleh Byun Yohan, si pemeran tokoh Han Suk Yool. Durasi filmnya cuma 17 menitan. Aku gak bisa kasih review apa2 secara aku gak ngerti sama sekali film ini maunya apa. Haha, maaf yaa.. Pokoknya kalo kalian suka Byun Yohan dan gak sabar nunggu drama barunya dia sama Song Ji Hyo (yang maen di variety show Running Man ituuu..) bulan Mei nanti, monggo nonton dulu film pendeknya dia yang satu ini. Setidaknya kalian bisa ngeliat muka kecenya Byun Yohan plus keahliannya maen drum.

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: