Archive for the ‘ Actor ’ Category

Rattapoom Tokongsap

gambar diambil dari filmfanclub.net

Beberapa orang mungkin berpikir kalo Superstars adalah film Thailand yang biasa2 aja, tapi kalo menurut aku pribadi sih film ini adalah film Thailand paling lucu yang pernah aku tonton (sejauh ini). Nah, masih inget kan sama Rattapoom Tokongsap ~pemeran utama di film ini? Dulu tuh susah banget nyari info soal dia. Tapi sekarang sih gak usah khawatir. Saia siap membantu anda. Hehe, tapi dengan info seadanya yaah.. 🙂

Continue reading

Advertisements

Jang Geun Suk

Terus terang aku gak begitu kenal sama artis yang satu ini. Pertama kali denger namanya itu waktu  BBF lagi booming2nya. Hampir di semua web yang membahas soal serial itu, disebutin kalo sebenernya peran Gu Jun Pyo tadinya bakal dikasih ke dia, tapi karena dia beranggapan kalo Beethoven Virus lebih bisa kasih dia pembelajaran (dalam hal akting, tentunya..), perannya di BBF gak jadi dia ambil. Banyak yang bertanya2, apakah BBF bakalan sesukses ini kalo waktu itu Jang Geun Suk gak menolak peran Gu Jun Pyo. Aku sendiri gak banyak tau soal film dan sinetronnya dia (jiaah, sinetron…^o^), tapi kalo dari yang sudah2 siy, sepertinya peran judes bukan sesuatu hal yang sulit buat dia. Yang jadi masalah cuma satu: rambutnya!! Wkwkwkwk.. Coba kalian bayangin gimana mukanya Jang Geun Suk kalo rambutnya harus kriwul kayak Jun Pyo (*geleng2 geli^^).

Continue reading

%d bloggers like this: