Archive for the ‘ American ’ Category

Happy Death Day

happy_death_day

Poster diambil dari http://www.impawards.com

“Happy Death Day” bercerita tentang seorang cewek bernama Teresa yang terus2an mengulang hari kematiannya untuk menyelidiki siapa pembunuh dirinya yang sesungguhnya. Ini film rilisnya udah hampir sebulan yang lalu, tapi sampe sekarang filmnya masih tetep eksis di bioskop. Padahal jumlah penontonnya gak banyak loh. Dari awal rilis sebenernya udah pengen nonton, tapi baru ada waktu semalem. Beli tiketnya agak mepet sama jamnya. Kirain bakal susah dapet kursi yang pas di tengah layar, eh gak taunya penontonnya cuma diriku seorang. Haha, berasa rumah sendiri. Untung pas sebelum tayang, nongol juga beberapa penonton. Lumayan lah, walopun gak sampe 10 orang. 🙂

Continue reading

Advertisements

Frozen

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Ini dia nih, film terakhir yang aku tonton di bioskop tahun ini: Frozen. Pas liat trailernya langsung inget sama Tangled. Gak heran sih, soalnya emang sama2 produknya Walt Disney Pictures. Bedanya, film baru ini gak seseru Tangled. Hihi, itu menurut aku lhoo..

Continue reading

Prisoners

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Libur panjang pada nonton film apa nih? Pasti lagi banyak yang nonton Gravity atau Insiduous 2. Ada yang kepikiran nonton Prisoners gak? Ini film boleh looh dijadiin pilihan tontonan. Sejujurnya tadi waktu berangkat ke bioskop, aku juga gak ada bayangan sama sekali tentang film ini. Gak sempet nyari tau gimana sinopsisnya, siapa aja pemainnya, dan gimana review dari blog2 sebelah. Makluumm, ini tadi nontonnya gratisan. Tapi ternyata filmnya menarik juga lho.. Well, setidaknya begitulah menurutku. Hihi, selera orang kan beda2.

Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman dan Jake Gyllenhaal ini bercerita tentang perjuangan seorang ayah dan seorang detektif dalam mengungkap kasus penculikan anak-anak. Continue reading

Despicable Me 2

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Seperti yang sudah dijanjikan sebelumnya, minggu ini aku bakal ngebahas sekuel dari Despicable Me. Sejujurnya, film pertama gak lucu2 banget, tapi karakter Agnes yang menggemaskan dan kelakuan pasukan minion yang absurd bikin aku jadi jatuh cinta sama film ini. Despicable Me 2 ini pun sebenernya gak jauh beda, but there are more minions, and they are more crazy. Haha, i do love them, terutama waktu mereka mlesetin lagu I Swear-nya Boyz II Men. Gokil!! 😀

Continue reading

Monsters University

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Yeah, it’s June, everyone!!! Bulan kelahirankuu.. Hihi, agak basi emang, uda mau tutup bulan gini baru nulis2. Tapi gimana dong, 2 film kartun favoritku baru nongol menjelang akhir bulan sih. Uda tau dong yaa, kartun favoritku yang mana? Kayaknya udah sering aku ceritain deh. Yep, it’s Monsters, Inc.  Setelah sekian lama (lebih tepatnya setelah 12 taun!!), akhirnya lanjutan dari film ini nongol juga. Mmm, bukan lanjutan siih, lebih tepatnya adalah prekuel, judulnya Monsters University. Berhubung film favorit yang satu lagi, which is Despicable Me 2, baru midnight premiere hari ini, kita bahas dulu soal yang monsters yaa. Cerita Gru dan Agnesnya minggu depan aja. Mudah2an nanti gak males nulis. Haha..

Continue reading

%d bloggers like this: