Archive for the ‘ Bollywood ’ Category

Barfi!

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Buat yang suka film India, film berikut ini mungkin bisa jadi salah satu pilihan untuk ditonton. Film berjudul Barfi! ini memadukan unsur drama, komedi, dan romantisme di dalamnya. Durasi filmnya lumayan lama. Ehem, bukan cuma lumayan lama sih sebenarnya, tapi lamaa banget. 2,5 jam!! Hehe.. Yah, selayaknya film India pada umumnya lah. Tapii, kalo film India lain biasanya banyak adegan nari dan nyanyinya, film ini justru sebaliknya. Adegan narinya paling cuma 1% dari keseluruhan durasi. Daan, yang paling menarik adalah film ini gak banyak ngomong. Penasaran?? Silahkan ditonton sendiri filmnya!

Continue reading

3 Idiots

poster diambil dari http://www.filmicafe.com

Dilihat dari judul dan gambar posternya aja udah ketauan apa genre film ini. Eits, tapi jangan keburu underestimate dulu. Biarpun ini film kocak, tapi pesan yang ada di dalamnya dalem banget loh.. Kalo aku bilang sih, ini film gak cuma nyindir dunia pendidikan India aja, tapi juga Indonesia.

3 Idiots bercerita tentang 2 orang sahabat (Farhan dan Raju) yang sedang berusaha mencari sahabat mereka yang lain (Rancho) yang menghilang sejak 10 taon yang lalu. Tentu saja ini bukan pencarian yang mudah, secara banyak sekali rintangan yang harus mereka hadapi: mulai dari pertemuan mereka dengan Chatur (teman kuliah mereka yang dari dulu gak pernah mau kalah), pertemuan mereka dengan “Rancho” yang akhirnya menguak fakta bahwa Rancho yang selama ini mereka kenal bukanlah Rancho yang asli, hingga pertemuan mereka dengan Pia, mantan kekasih Rancho yang pernikahannya terpaksa mereka kacaukan. Continue reading

%d bloggers like this: