Archive for the ‘ Indonesian ’ Category

Modus Anomali

gambar diambil dari http://www.modusanomali.com

Kok makin lama film Indonesia makin vulgar yaa?? Bukan vulgar dalam artian seronok atau buka2an kayak yang biasanya muncul di film komedi horor, tapi vulgar dalam artian ekstrim. Coba aja liat adegan pembantaian yang ada di The Raid, The Witness dan Modus Anomali. Tiga2nya adalah film Indonesia, dan tiga2nya menampilkan adegan pembunuhan yang sama2 ekstrim. Di 3 film itu, ngebunuh orang rasanya udah kayak ngejepret kertas. Santai banget, cuy!! Gokiiill!!

Continue reading

The Raid: Redemption

poster diambil dari http://www.impawards.com

Akhirnyaaa, kemarin bisa juga nonton The Raid. Tapi aku jadi bingung nih, mau ngasih komentar gimana. Dibilang bagus, kayaknya gak gitu2 banget, tapi kalo mau dibilang jelek, kayaknya jauuuh dari yang namanya jelek. Dari segi cerita, film ini termasuk kategori biasa. Tapi kalo ngomongin soal adegan2 action di dalamnya, untuk sebuah film Indonesia, film ini bener2 luarrr biasa.

Continue reading

Lima Elang

poster diambil dari http://www.5elang.com

Yeeyy, udah masuk libur lebaran nih!! Waktunya seneng2 tanpa harus mikirin kerjaan di kantor. Hari ini ke bioskop nonton 2 film sekaligus: Fast Five dan Lima Elang. Waah, kok pas banget yah, dua film ini sama2 ada angka lima-nya.. Fast Five sih gak perlu dibahas lagi ya, secara di luar sana udah banyak yang nonton film ini, dan aku yakin banget kalo rata2 penontonnya pasti bilang film ini bagus ~termasuk aku juga siih.. Yang belum banyak ditonton mungkin justru adalah Lima Elang. Dari 200an kursi yang tersedia, yang tadi ikutan nonton film ini tuh cuma sekitar 30an (kayaknya malah gak nyampe 30 deh!!). Memprihatinkan banget gak sih?? Ini film Indonesia asli lhoo.. Film keluarga yang kalo menurut aku bagus banget pesennya. Mendidik, tapi juga menghibur.

Continue reading

Fiksi

poster diambil dari wikipedia.org

Akhirnya!! Setelah sekian lama menulis review, baru kali ini ada film Indonesia yang mampir di blog ini. Haha.. Bukannya antipati sama film Indonesia loh, tapi emang kenyataannya sebagian besar film Indonesia itu ngebosenin. Begh, gimana gak ngebosenin coba, kalo ceritanya cuma muter2 di seputaran kuburan, bathub sama kasur.. Jiaaah, bassiiyyy!!!

Continue reading

%d bloggers like this: