Julie & Julia

Film inilah yang bikin aku pengen ngeblog lagi. Niatnya sih pengen kayak Julie Powell ~tokoh dalam film ini~ yang bikin catatan kegiatannya selama mengaplikasikan resep2 kuno Julia Child, tapi apa daya, diriku ini bukan juru masak yang handal ~wkwkwkwk… Jangankan bikin kue, bikin sop aja masih harus buka buku panduan. Kalo gak gitu, wah, alamat rasanya jadi kayak nano2.. :p

Anyway, film yang rilis di Amerika tanggal 7 Agustus 2009 lalu ini dibuat berdasarkan 2 kisah nyata, yang satu tentang Julie Powell, dan yang satu lagi tentang Julia Child. Dua tokoh ini hidup di jaman yang berbeda (pas cerita si Julie nongol, Julia sebenarnya masih hidup, cuma orangnya uda nenek2). Continue reading

%d bloggers like this: