poster gallery

Selain summary dan casts, poster termasuk salah satu pertimbanganku untuk nonton sebuah film. Lewat poster, kita bisa tau film ini nantinya akan seperti apa; apakah bakalan kocak, mengharukan, penuh cinta, ato justru berdarah2? Tebakan kita bisa jadi salah soal film ini, tapi tetep aja poster adalah satu hal yang sangat penting dalam promo sebuah film. Kalo si poster maker gak ati2, yang ada ntar malah kritik dari orang2. Gak percaya? Poster filmnya 50 Cent, Get Rich or Die Trying, adalah bukti dari kecerobohan ini. Di poster itu terdapat gambar 50 Cent yang tangan kanannya lagi pegang mic, dan tangan kirinya pegang pistol. Sebagian dari kita mungkin berpikir kalo gambar ini biasa aja dan gak ada yang salah, tapi sebagian lainnya justru berpikir sebaliknya. Gambar ini dianggap melegalkan penggunaan senjata. Belum lagi judulnya yang seolah2 menyuruh kita untuk melakukan apa pun yang kita mau, bahkan lewat jalan kekerasan sekalipun (artikel ini diambil dari http://www.fradical.com untuk keperluan skripsiku, tapi kemarin aku liat halamannya uda gak ada.. mungkin karena berita jadul ~sekitar taon 2005an) . Gara2 kasus ini, poster filmnya ampe harus diganti.

Di bawah ini adalah poster dari beberapa film. Sayangnya aku gak bisa nemu poster awal dari Get Rich or Die Trying (ada sih di skripsiku, tapi foldernya uda diapus^^), jadi aku kasih versi laennya aja ya. Semua poster di halaman ini diambil dari http://www.impawards.com.

Julie & Julia

  • Trackback are closed
  • Comments (0)
You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: