Posts Tagged ‘ Aamir Khan ’

3 Idiots

poster diambil dari http://www.filmicafe.com

Dilihat dari judul dan gambar posternya aja udah ketauan apa genre film ini. Eits, tapi jangan keburu underestimate dulu. Biarpun ini film kocak, tapi pesan yang ada di dalamnya dalem banget loh.. Kalo aku bilang sih, ini film gak cuma nyindir dunia pendidikan India aja, tapi juga Indonesia.

3 Idiots bercerita tentang 2 orang sahabat (Farhan dan Raju) yang sedang berusaha mencari sahabat mereka yang lain (Rancho) yang menghilang sejak 10 taon yang lalu. Tentu saja ini bukan pencarian yang mudah, secara banyak sekali rintangan yang harus mereka hadapi: mulai dari pertemuan mereka dengan Chatur (teman kuliah mereka yang dari dulu gak pernah mau kalah), pertemuan mereka dengan “Rancho” yang akhirnya menguak fakta bahwa Rancho yang selama ini mereka kenal bukanlah Rancho yang asli, hingga pertemuan mereka dengan Pia, mantan kekasih Rancho yang pernikahannya terpaksa mereka kacaukan. Continue reading

%d bloggers like this: