Posts Tagged ‘ Adventure ’

Life of Pi

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Yuhuu, uda pada nonton Life of Pi beluuumm?? Sangat, sangat, sangat recommended!! Bagusnya gak ketulungan. Heheh, maaf kalo memujinya terlalu berlebihan, tapi gimana dong, emang filmnya menarik banget. Film yang disutradarai oleh Ang Lee ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Yann Martel. Dan asal kalian tau aja yah, sebelum akhirnya berhasil naik cetak, draft buku ini sempat ditolak oleh banyak penerbit di London. Ajaib banget, karena setelah diterbitin, buku ini justru banyak ngeraih penghargaan. Kayaknya sih yang versi film ini juga bakalan sesukses buku aslinya. Hopefully..

Continue reading

Advertisements

Gnomeo and Juliet (3D)

poster diambil dari http://www.impawards.com

Sejak pertama kali baca reviewnya di majalah film favorit beberapa bulan yang lalu, aku udah ngebet banget pengen nonton film ini. Kalo diliat dari jenis film, jajaran pengisi suara dan pengisi soundtracknya sih, film ini keliatannya oke banget buat ditonton. Dan akhirnya, setelah hampir satu bulan nungguin filmnya rilis di Indonesia (di Amrik, film ini rilis 11 Februari 2011), baru tadi siang aku berhasil nonton film ini di bioskop. Sayangnyaaa, ternyata filmnya sama sekali gak seperti yang diharapkan.

Continue reading

Inception

poster diambil dari http://www.impawards.com

Ini dia film yang aku tunggu2: Inception!! Begh, ini film emang bener2 mantabb!! Film yang masih asyik berseliweran di studio2 bioskop seluruh dunia ini ceritanya emang agak2 ajaib. Konsep utama yang mau dibawa bukan sekedar menciptakan mimpi di dalam mimpi, tetapi menciptakan mimpi di dalam mimpi di dalam mimpi, sekaligus menciptakan memori baru lewat mimpi2 itu. Nah lho, kok kalimatnya membingungkan yak? Hehe, jangan bingung dulu sebelum nonton filmnya, sebab film tentang mimpi ini masih jauuh lebih membingungkan daripada kalimat aku tadi. Continue reading

%d bloggers like this: