Posts Tagged ‘ Donny Alamsyah ’

The Raid: Redemption

poster diambil dari http://www.impawards.com

Akhirnyaaa, kemarin bisa juga nonton The Raid. Tapi aku jadi bingung nih, mau ngasih komentar gimana. Dibilang bagus, kayaknya gak gitu2 banget, tapi kalo mau dibilang jelek, kayaknya jauuuh dari yang namanya jelek. Dari segi cerita, film ini termasuk kategori biasa. Tapi kalo ngomongin soal adegan2 action di dalamnya, untuk sebuah film Indonesia, film ini bener2 luarrr biasa.

Continue reading

Fiksi

poster diambil dari wikipedia.org

Akhirnya!! Setelah sekian lama menulis review, baru kali ini ada film Indonesia yang mampir di blog ini. Haha.. Bukannya antipati sama film Indonesia loh, tapi emang kenyataannya sebagian besar film Indonesia itu ngebosenin. Begh, gimana gak ngebosenin coba, kalo ceritanya cuma muter2 di seputaran kuburan, bathub sama kasur.. Jiaaah, bassiiyyy!!!

Continue reading

%d bloggers like this: