Posts Tagged ‘ Horror ’

Happy Death Day

happy_death_day

Poster diambil dari http://www.impawards.com

“Happy Death Day” bercerita tentang seorang cewek bernama Teresa yang terus2an mengulang hari kematiannya untuk menyelidiki siapa pembunuh dirinya yang sesungguhnya. Ini film rilisnya udah hampir sebulan yang lalu, tapi sampe sekarang filmnya masih tetep eksis di bioskop. Padahal jumlah penontonnya gak banyak loh. Dari awal rilis sebenernya udah pengen nonton, tapi baru ada waktu semalem. Beli tiketnya agak mepet sama jamnya. Kirain bakal susah dapet kursi yang pas di tengah layar, eh gak taunya penontonnya cuma diriku seorang. Haha, berasa rumah sendiri. Untung pas sebelum tayang, nongol juga beberapa penonton. Lumayan lah, walopun gak sampe 10 orang. 🙂

Continue reading

Advertisements

Chilling Romance

poster diambil dari www.hancinema.net

poster diambil dari http://www.hancinema.net

Valentine emang udah lama lewat, tapi boleh dong kalo kali ini kita tetep ngebahas soal film romantis. Kan bulan Februari masih belum abis tanggalnya. Hehe.. Pernah denger Chilling Romance? Film yang punya judul laen Spellbound ini adalah film Korea rilisan 2011. Yang gak doyan film horor mending nontonnya ngajak orang laen deh, soalnya walopun filmnya romantis dan kocak abis, adegan2 yang ada setannya tetep aja nyeremin dan ngagetin. Jangan bayangin setannya bakal sekocak Hello Ghost yaah. Yang disini lebih mirip The Ring!! Hiiiiyyy..

Continue reading

Phobia 2

Akhirnyaaa, setelah semingguan DVD-nya cuma nangkring aja di atas kasur, hari ini aku nonton juga filmnya. Hehehe, maklum, kalo mo nonton film horor di rumah harus cari timing yang pas. Aslinya siy kemarin uda mo nonton, malah udah hampir seperlima jalan, tapi berhubung gak ada orang di rumah, dan suasana filmnya emang agak2 ngeri gimanaa gitu, jadi aku matiin deh.^^

Ini lanjutan dari film horror Thailand, 4bia. Yah, gak bisa dibilang lanjutan juga siy, secara ceritanya gak ada hubungannya sama yang pertama. Tapi format berceritanya tetep sama kok, dan yang pentiing.., Continue reading

4bia

Terus terang aku tuh paling males kalo harus nonton film horor, secara di rumah cuma tinggal berdua sama adek, dan itu pun aku sering ditinggal keluyuran sama dia. Waktu pertama kali ditawarin sama mbak rental langganan, aku juga langsung menolak mentah2 film ini. Abis dari covernya udah bisa ketebak siy kalo ceritanya bakalan horor, apalagi ini dari Thailand, wuaaa, pasti horornya!! Tapi gak tau lagi kemasukan setan apa, tiba2 aku ambil aja ini film. Antara nyesel dan gak nyesel; nyesel soalnya adegan mayat di pesawat itu bikin aku terngiang2 (bayangin kalo kita harus duduk di pesawat, adep2an sama mayat, dan kita gak bisa pergi dari kursi kita.. huaaaa.. T_T), tapi gak terlalu nyesel juga, secara ini film ada lucu2nya. Hehehe..
Continue reading

%d bloggers like this: