Posts Tagged ‘ Jessica Alba ’

Dance Movies

Kalo diperhatiin, film2 yang temanya dance itu sebenernya punya jalinan cerita yang hampir sama: tentang mereka yang bercita2 jadi penari profesional, atau tentang mereka yang pengen ikut dance competition tapi terhambat karena sesuatu hal. Coba deh, nonton ulang film2 ini:

Honey

Film yang dibintangi oleh Jessica Alba ini rilis taon 2003. Waktu itu nontonnya gak sengaja. Pas lagi bosen, pencet remote sana-sini, eh, ternyata ada film bagus di salah satu stasiun tivi kita. Ceritanya sih standar:  tentang seorang cewek yang jago nari, yang akhirnya sukses jadi seorang koreografer, tapi harus struggle abis2an gara2 karirnya dihambat sama seorang cowok. Kalo menurut aku sih, nilai plus film ini ada di Jessica Alba. Tadinya aku pikir dia cuma aktris biasa, tapi pas liat dia nge-dance di film ini… Wooo, keren, keren, keren!! Adegan yang paling aku suka di film ini: pas Jessica Alba ngeliat anak2 maen basket, trus tiba2 dia terinspirasi untuk bikin tarian berdasarkan gerakan ngoper bola. Rasanya inspirasional banget tuh.

Continue reading

Advertisements
%d bloggers like this: