Posts Tagged ‘ Short Film ’

Changing Batteries

Jam istirahat iseng buka instagram, eh, nemu potongan film ini. Berhubung banyak yang kasih komentar bagus, jadi penasaran deh sama filmnya. Dan ternyataa, filmnya emang bagus. Ini cerita tentang persahabatan seorang nenek dengan sebuah robot. Yang pengen nonton jangan lupa siapin tissue yah.

Continue reading

Advertisements

Dear Catasthrope

재난영화

Haiiii, udah lama ya gak nulis disini. Yang punya blog lagi laris manis di kantor. Kebanyakan kerjaan jadi gak sempet nulis2. Btw, masih ada yang belum nonton Misaeng gak? Wah, gak gaul banget tuh kalo belum nonton. Hahaa.. Gak ding. Cuma agak kurang gaul aja. 😀

Continue reading

Advertisements
%d bloggers like this: