Yes or No 2

poster diambil dari www.enjoythaimovies.com

poster diambil dari http://www.enjoythaimovies.com

Oke, ini dia yang ditunggu sama mayoritas pengunjung blog ini: Yes or No 2. Film Thailand yang merupakan sekuel dari Yes or No ini udah tayang di negara asalnya sono mulai Agustus taun lalu. Kalo menurut aku sih, sekuelnya ini super duper ngebosenin. Udah alurnya lelet, ceritanya garing pula. Kesannya cuma sekedar bikin sekuel aja, gak dipikirin sama sekali soal kualitas cerita lanjutannya. Aslinya sih, aku udah pengen berhenti nonton aja tuh pas baru di menit2 awal, tapi demi kalian, ya sudahlah.. *gak ikhlas nonton*

Jadi di Yes or No 2 ini ceritanya hubungan Kim dan Pie udah berjalan beberapa taun. Tentu masih ada beberapa orang yang memandang sinis terhadap hubungan mereka, tapi baik Kim dan Pie sama2 berkomitmen untuk tetep menjaga hubungan mereka apapun yang terjadi. Suatu hari, mereka harus berpisah sementara untuk keperluan magang; Kim magang di perkebunan, sedangkan Pie magang di daerah pesisir yang banyak ikannya. Disinilah hubungan mereka mulai diuji. Tantangannya bukan cuma soal jauhnya jarak diantara mereka, tapi juga adanya orang2 baru di sekitar mereka. Akankah mereka tetap bersatu, atau justru masing2 malah kecantol sama orang baru? Silahkan ditonton sendiri.

Dua tokoh utama film ini masih diperankan oleh Sucharat Manaying dan Supanart Jittaleela, bahkan model rambut mereka pun masih tetep sama dengan film pertama, terutama si Kim. Pas di bagian tengah sama akhir film (lebih tepatnya bagian HAMPIR akhir film), kepala Kim sempat dipasangin wig. Sayangnya, dua2nya gak keliatan pas dengan mukanya dia. Haha, itu anak emang bagusnya dipendekin aja rambutnya. Model super cepak yang ada di bagian paling akhir film kayaknya yang paling pas tuh. Kalo si Pie sih model rambut apa aja bagus, tapi yang paling bagus tuh pas di bagian HAMPIR akhir film. Bagian poninya dibikin agak naik dikit. Kayaknya bagus tuh, buat dipake buat kondangan. Eh, reviewnya kok jadi fokus sama model rambut sih, bukannya sama cerita filmnya. Haha, ngglambyarr!!

  1. No trackbacks yet.

You must be logged in to post a comment.
%d bloggers like this: