Archive for June 19th, 2011

Sucharat Manaying – Supanart Jittaleela

Sebelumnya aku minta maaf karena postingan biografi kali ini gak bisa terlalu detil. Seperti yang kita semua tau, orang2 Thailand umumnya cuma menggunakan tulisan Thailand di karya2 mereka. Jadi kalo diantara kalian ada berminat cari info soal profil para pemain film Thailand macem Rattapoom Tokongsap (Superstars), Mario Maurer (The Love of Siam), Jirayu Laongmanee (Phobia 2) atau Chantavit Dhanasevi (Hello Stranger), well, aku saranin kalian untuk belajar Bahasa Thailand dulu. Oke, kalo ditanya kenapa aku nekat bikin postingan ini padahal aku gak punya info apa2 soal dua artis yang mau aku bahas, jawabannya sederhana: karena aku pengen banget ngelurusin info2 yang beredar soal cast film Yes or No dan Yes or No 2.

Continue reading