Monsters University

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Yeah, it’s June, everyone!!! Bulan kelahirankuu.. Hihi, agak basi emang, uda mau tutup bulan gini baru nulis2. Tapi gimana dong, 2 film kartun favoritku baru nongol menjelang akhir bulan sih. Uda tau dong yaa, kartun favoritku yang mana? Kayaknya udah sering aku ceritain deh. Yep, it’s Monsters, Inc.  Setelah sekian lama (lebih tepatnya setelah 12 taun!!), akhirnya lanjutan dari film ini nongol juga. Mmm, bukan lanjutan siih, lebih tepatnya adalah prekuel, judulnya Monsters University. Berhubung film favorit yang satu lagi, which is Despicable Me 2, baru midnight premiere hari ini, kita bahas dulu soal yang monsters yaa. Cerita Gru dan Agnesnya minggu depan aja. Mudah2an nanti gak males nulis. Haha..

Continue reading

Headhunters

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Udah pernah nonton Headhunters gak? Film Norwegia rilisan 2011 ini lumayan sering jadi nominator di festival film. Review di blog2 sebelah juga kebanyakan bagus2. Aku pribadi sih gak menganggap film ini luar biasa bagus, malah kayaknya dulu pas nonton berasa ngantuk banget, padahal biasanya aku paling semangat kalo diajakin nonton thriller. Tadinya juga gak kebayang kalo film ini diputer di Indonesia, soalnya banyak banget adegan vulgar di dalemnya. Eh, ternyata kemarin malah nongol di Europe on Screen. Jadi gimana nih yang kemarin pada nonton? Ada adegan2 yang dipotong gak sih? *penasaran*

Continue reading

Seven Something

poster diambil dari www.enjoythaimovies.com

poster diambil dari http://www.enjoythaimovies.com

Yang lain mungkin memutuskan untuk nonton film ini gara2 ada Nichkhun, tapi kalo aku sih karena ada Jirayu Laongmanee. Hoho, masih inget dong sama cowok yang satu ini? Yang ngerasa lupa2 inget, coba deh nonton ulang The Love of Siam. Disitu Jirayu jadi Tong kecil. Masih lupa juga? Waduuh, kalo Phobia 2 uda pernah nonton belum? Jirayu nongol di segmen pertama tuh, jadi anak cowok yang dikirim ke wihara. Hmm, sebenernya bukan karena ada Jirayu aja sih, aku jadi tertarik nonton film ini. Alasan lainnya karena ini adalah film omnibus, yang tentu aja isinya ada banyak artis terkenal. Continue reading

Chilling Romance

poster diambil dari www.hancinema.net

poster diambil dari http://www.hancinema.net

Valentine emang udah lama lewat, tapi boleh dong kalo kali ini kita tetep ngebahas soal film romantis. Kan bulan Februari masih belum abis tanggalnya. Hehe.. Pernah denger Chilling Romance? Film yang punya judul laen Spellbound ini adalah film Korea rilisan 2011. Yang gak doyan film horor mending nontonnya ngajak orang laen deh, soalnya walopun filmnya romantis dan kocak abis, adegan2 yang ada setannya tetep aja nyeremin dan ngagetin. Jangan bayangin setannya bakal sekocak Hello Ghost yaah. Yang disini lebih mirip The Ring!! Hiiiiyyy..

Continue reading

The Chef

poster diambil dari www.impawards.com

poster diambil dari http://www.impawards.com

Gak tau kenapa, kayaknya film2 tentang koki selalu bikin aku tergoda untuk nonton. Sebut aja Julie & Julia, Ratatouille, dan sekarang film ini: The Chef. Film Perancis yang punya judul asli Comme un Chef ini sebenernya ceritanya gak jauh beda dari film2 dengan tema sejenis, tapi tetep aja sayang untuk dilewatin.

Continue reading

%d bloggers like this: